Selasa, 10 Maret 2009

Susun Strategi Kuliah




Setiap manusia mempunyai tu-juan yang ingin dicapai, dan tujuan tersebut akan dapat tercapai apabila ditekuni dengan penuh kesunggu-han. Strategi yang tepat adalah sa-lah satu kunci dalam pencapaian tu-juan tersebut.
Libur kuliah bukanlah waktu yang panjang untuk kita menghabis-kan waktu di rumah. Terutama bagi mahasiswa yang melanjutkan studi nya di luar daerah. Tetapi, cukuplah untuk kembali menyusun waktu dan strategi memasuki dunia kampus semester baru.
Kembali ke kampus mengawali semester genap ini tentunya menun-tut kita untuk memiliki strategi dan tujuan masing-masing yang ingin kita capai. Seperti perolehan nilai yang lebih baik dari
semester lalu, mem-
pertahankan nilai ter-
tinggi, atau kembali
Mengikuti aktivitas kampus.
Dalam perkuliahan, banyak hal yang dapat kita lakukan. Dimana ilmu pengetahuan tidak hanya didapat dari lingkungan dalam kampus, tetapi ju-ga bisa kita peroleh dari lingkungan luar kampus. Beragam aktivitas dapat kita geluti untuk menjadi mahasiswa yang kreatif, salah satunya adalah dengan berkarya.
So, mengawali semester baru kali ini, mari kita susun strategi, man-tapkan diri menjadi mahasiswa yang berpribadi, berkualitas dan mandiri.
*Penulis adalah mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi UNRI. Pekanbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar