Selasa, 10 Maret 2009

PSMP Kembali Gagal Menang

SARILAMAK-Setelah Jumat (13/2) kemarin PSMP babak belur dihajar SIMBRA 4 gol tanpa balas, Selasa (17/2) kemarin PSMP kembali gagal meraih kemenangan. Tampil dengan penuh semangat PSMP akhirnya hanya mampu bermain imbang 3-3.
Tampil dengan kekuatan penuh melawan Tigo Selo, PSMP tertinggal 2 gol lebih dulu pada menit 10’ dan 17’. Kemudian E’et berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 sebelum turun minum.
Pada babak ke dua, Taiyi Putra,pelatih PSMP mengin-truksikan anak asuhnya untuk terus menyerang, akhirnya usaha itu membuahkan hasil, Dola berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 75’. Tapi selang empat menit, kesalahan penjaga gawang PSMP mengantisipati bola harus dibayar mahal, bola yang di halau Wardona itu mengenai kepala pemain lawan dan memantul ke dalam gawang PSMP, merubah skor menjadi 2-3. Beruntung Wiyan berhasil menyamakan kedukan lima menit sebelum laga usai, Wiyan membawa bola sendirian dari kanan gawang berhasil mengelabui penjaga gawang Tigo Selo dan merubah skor menjadi 3-3.
Hasil ini membuat langkah PSMP semakin berat untuk lolos ke semifinal, dengan poin 1 dari dua laga. PSMP harus meme-nangkan laga sisa melawan Batu Payung, Sabtu (21/2) untuk lolos ke semifinal, itu pun dengan catatan Simbra tidak kalah dari Tigo Selo. Seandainya Simbra mengalah dari Tigo Selo, apapun dan berapapun kemenangan PSMP melawan Batu Payung tidak akan mampu menolong PSMP untuk lolos ke Semifinal.Rori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar