Selasa, 10 Maret 2009

Irfendi Arbi Resmikan TK Harapan Bunda Sialang




Sialang--Masyarakat nagari Sialang bergembira setelah pada hari Sabtu tanggal 7 Februari 2009 kemaren wakil Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi meresmikan TK Harapan Bunda yang teletak di Jorong Ronah Bengkek, Nagari Sialang. TK yang merupakan program dari PNPM MP dilaporkan oleh Fasilitator PNPM MP untuk kecamatan Kapur IX, Jufri. Saat ditemui Buletin Himapemupa di lokasi peresmian TK Jufri menuturkan "TK Harapan Bunda ini telah di selesaikan pada akhir Desember lalu,menghabiskan dana 230 juta rupiah lebih, diantaranya untuk pembangunan fisik, mobiler, alat permainan dan honor guru. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan terimakasih kepada ketua TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Yasri, yang telah sukses dalam pengelolaan kegiatan PNPM Nagari sialang.
TK ini sebenarnya telah berjalan sejak tanggal 14 Juli 2008 dengan jumlah murid 52 orang yang berasal dari Nagari Sialang. dan 4 orang tenaga Honorer yaitu Lena Seri (kepala), Etnopiati, Loli, dan Mel yang juga merupakan anak nagari Sialang.
“Kami berharap nantinya anak - anak di nagari kita ini bisa setara dengan anak-anak dari kota”,tutur kepala TK Lena Seri.Dika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar