Selasa, 10 Maret 2009

Gagal Tes SIM 771 Kali



KORSEL - Meski sudah 771 kali ga-gal dalam tes mendapatkan surat izin me-ngemudi, seorang nenek berusia 68 tahun di Korea Selatan berkeras untuk terus ikut tes sampai lulus. Nenek bernama, Cha, ini melakukan tes untuk mendapat surat izin mengemudi hampir setiap hari kerja sejak 2005 di barat daya Kota Jeonju, Korea Se-latan. Terakhir pada Senin (2/2) kemarin, Cha kembali gagal dalam tes yang meru-pakan tes ke-771.
"Itu merupakan rekor di sini," ujar seo-rang sersan polisi yang menyelia tes kepa-da AFP, Kamis (5/2). "Apakah ia akan mencoba untuk yang ke-772 kali?"
Choi mengatakan bahwa Cha tidak lu-lus saat tes tertulis awal dengan hanya me-ngantongi skor 30-50. Angka untuk lulus dalam tes tertulis tersebut adalah minimal 60 dari 100.
Media lokal menyebutkan bahwa Cha menjual makanan dan perkakas rumah tang-ga dari pintu ke pintu di sebuah kompleks apartemen. Ia membawa barang jualannya dengan gerobak dorong. Dia ingin mendapat-kan surat izin mengemudi agar bisa menjual dagangannya dengan mobil. (Tempointerka-tif.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar