Kamis, 11 Juni 2009

Himapemupa Online

Himapemupa sudah ada di Kenaga-rian Muaro Paiti sekitar tahun 1989, pada masa itu Himapemupa dibangun oleh beberapa orang yang memiliki semangat ingin membangun nagari dengan meningkatkan mutu pendi-dikan di Muaro Paiti pada khususnya dan Kapur IX umumnya.
Seiring perkembangan zaman Hi-mapemupa pun selalu memiliki per-kembangan di setiap periode, berma-cam - macam kegiatan untuk memba-ngun selalu dilakukan oleh anggota Himapemupa.
Himapemupa di Kecamatan Kapur IX bukan sebuah nama yang asing lagi bagi warga, mungkin selama ini ma-syarakat mengenal Himapemupa me-lalui kegaitan - kegiatan yang dilaku-kan di dalam masyarakat. Dan yang sekarang selalu aktif, seperti Buletin Himapemupa ini yang bertujuan untuk memberikan Informasi dan pembelajaran bagi anggota Himapemupa.
Dan juga Himapemupa pada saat ini sudah mulai banyak di kenal oleh para pe-rantau Kapur IX. Sejak Himapemupa mu-lai merintis sebuah blog di Internet yaitu http://www.himapemupa.co.nr, Himape-mupa banyak menerima komentar dan pesan - pesan dari pengunjung blog, dan pada umumnya pengunjung tersebut adalah perantau - perantau dari Kapur IX yang berada di luar daerah, mereka mera-sa terbantu untuk mendapatkan informasi dari Kampung dengan mengunjungi blog tersebut.
Dan saat ini yang lagi hangat di bica-ra-kan yaitunya Facebook, dan Himape-mupa juga tidak mau ketinggalan, face-book himapemupa pun selalu ramai dikun-jungi oleh pengguna internet.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar