Kamis, 16 April 2009

Himapemupa Road to School

BERITA

Muaro Paiti-- Dalam rangka HIMAPEMUPA pulang basamo untuk Pemilu 2009 pada hari rabu(8/04), rombongan yang terdiri dari 2 mini bus yaitu PLS Tanjung Damai dan PLS Trobos ini tiba di Muaro Paiti jam 22.30 malam.
pada tahun ini seluruh Mahasiswa dari Muaro Paiti yang telah memiliki hak pilih tidak ingin ketinggalan untuk memberikan suaranya, seperti terlihat pada pemilihan calon Legislatif pada pemilu 9 april 2009 lalu, mahasiswa berbondong bondong juga ke TPS untuk memberikan suaranya.
setelah melekukan pemilihan, sangat dirasakan suasana menegangkan di Nagari Muaro Paiti, karena banyak sekali caleg yang berebut kursi dari Muaro Paiti, namun HIMAPEMUPA tidak membiarkan suasana yang tegang itu berlanjut, pada malam itu juga Himapemupa mengadakan sebuah acara Nonton Bersama warga di Pasar Muaro Paiti, film yang di putar pada malam itu berjudul Laskar Pelangi.
setelah pada kamis malam sampai jam 23.30 nonton, ternyata masih banyak warga yang menginginkan film itu diputar sekali lagi, dan Himapemupa pun mengabulkan untuk nonton bersama lagi pada hari Jumat malam.
kemudian pada hari sabtu (11/04) Himapemupa Go To School untuk memberi motivasi kepada adik - adik di SD dan SMA. sekitar pukul 10.00 wib sebagian tim Himapemupa mnyiapkan perlengkapan untuk pemutaran Film motivasi dan Laskar Pelangi di SD 04 Muaro Paiti, setelah itu dilanjutkan dengan nonton bersama di SMA N 1 Kapur IX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar