Kamis, 02 April 2009

Hari hari bersama darmansahladi

Teringat ketika detik detik perjuangan saudara kami di pentas demokrasi nagari kami. Hari itu tinggal menghitung dengan jari mengingatkan kami pada perjuangan beliau untuk membangun anak nagari. Tersentak hati untuk berfikir menerawangkan fikiran untuk tetap berusaha menetapkan pilihan terbaik untuk nagari. Kesuksesan hanya untuk berbagi ke nagari mungkin itu layak untuk mereka yang meraih kesuksesan dengan kerja keras dan mampu membagi dengan anak nagari. Telah tercatat ketika setiap bulan ramadhan kami bersama seluruh masyarakat nagari maaro paiti di undang tanpa terkecuali untuk berbuka bersama di kediamanya. Hanya untuk sebuah kepuasan berbuat sesuatu untuk nagari. Ketika kita beranjak berfikir pada kegiatan keluar daerah, tanpa terkecuali dukungan tetap mengiringi utusan nagari.

Tahun ini pertamakali babarapa anggota HIMAPEMUPA telah di perjuangkan untuk meraih Beasiswa, Sangat bermanfaat, saya tersentuh ketika saudara kami Dewi Aulia yang sangat berkeinginan untuk meluangkan waktu ditengah kesibukannya sebagai Asisten Dosen, dan berhasil meraih Enterprenuer Competition oleh DIKTI di UNAND, berusaha untuk tetap pulang ke Muaro Paiti demi memberikan suaranya pada Darman Sahladi. Dan begitu juga dengan mahasiswa dan pelajar yang lainnya. Bukan karena kampanye, tetapi kami merasakan tindakan nyata untuk generasi muda di Nagari Muaro paiti. Sangat naif ketika kita dengan keangkuhan pribadi manyangkal kenyataan ini.

Layaknya seperti bapak angkat yang saat ini memfasilitasi Kami Rumah Inap Di kota Padang. sangat bermanfaat, hingga sekarang kami di fasilitasi tempat tidur, kipas angin, berbagai perabot yang di butuhkan layaknya sebuah sekretariat yang pantas kami banggakan. Kami tak bisa menilai ini dengan sebuah materi, tetapi kami akan menghargai semuanya dengan belajar sebaik mungkin untuk membangun Nagari Kami, dan kami akan berusaha keras mendukung saudara kami dengan pulang kenagari untuk memilih dan mendukungnya pada pemilu 9 april mendatang.RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar